JANJI LAYANAN

LAB HI UBĀ  bertekad memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan dalam rangka mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima.

ETIKA LAYANAN

  • Pengurus dan Asisten LAB HI senantiasa berpakaian yang sopan dan rapi.
  • Mengawali dengan Senyum, Salam, dan Sapa.
  • Bersikap sopan dan menggunakan bahasa yang santun dalam berkomunikasi dengan pengguna layanan.
  • Tidak diperkenankan memberikan pelayanan sambil merokok, atau menggunakan alat komunikasi handphone.
  • Senantiasa menjaga suasana nyaman dan tenang dalam laboratorium.

JADWAL PIKET

LABORATORIUM HUBUNGAN INTERNASIONAL

UNIVERSITAS BRAWIJAYA

2013/2014

SENIN

SELASA

RABU

KAMIS

JUMAT

07.00

Rany

Chayu

Jalu

Nechon

Fillah

Vanilla

Rany

Chayu

Jalu

Nechon

Fillah

Jalu

Rany

Chayu

Jalu

09.40

Rany

Chayu

Nanda

Nechon

Fillah

Andika

Rany

Rara

Nanda

Rara

Vanilla

Andika

Nechon

Vanilla

Fillah

12.20

Andika

Vanilla

Rara

Nechon

Fillah

Andika

Chayu

Vanilla

Rara

Rara

Vanilla

Andika

Fillah

Nechon

Rara

15.00

Nanda

Jalu

Andika

Jalu

Andika

Vanilla

Nanda

Jalu

Andika

Nechon

Fillah

Jalu

Nechon

Fillah

Jalu