Layanan

JANJI LAYANAN

LAB HI UBĀ  bertekad memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan dalam rangka mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima.

ETIKA LAYANAN

  • Pengurus dan Asisten LAB HI senantiasa berpakaian yang sopan dan rapi.
  • Mengawali dengan Senyum, Salam, dan Sapa.
  • Bersikap sopan dan menggunakan bahasa yang santun dalam berkomunikasi dengan pengguna layanan.
  • Tidak diperkenankan memberikan pelayanan sambil merokok, atau menggunakan alat komunikasi handphone.
  • Senantiasa menjaga suasana nyaman dan tenang dalam laboratorium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>