Ditulis pada tanggal 22 September 2015, oleh admin, pada kategori Berita, Kegiatan, Seminar Nasional, Uncategorized

0jof2R9-UQDrdusr1Ia8IUOrPmlL4M7Hs5suHL6Gbsw,JvXIQGRr6tNJPCr656CbKf8iH02elphqNqM9rKJE5w4

9WwEojCuOxpAWg4FUdw2UXDIGqQlTuy-r6lNnAcxYNk,58L_MxUPM_tgZvufMbkeYTy9MhkYTfgTKpkaK3L1464

LAB HI UB, Malang (22/9/2015) Seminar Internasional yang merupakan kolaborasi antara Laboratorium Program Studi Hubungan Internasional dan Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Program Studi Hubungan Internasional pada 21 September 2015 lalu. Seminar Internasional yang diadakan untuk kedua kalinya sepanjang berdirinya Program Studi Hubungan Internasional UB ini membahas tentang Digital Diplomacy digunakan sebagai bentuk kemajuan teknologi yang semakin modern dengan mengembangkan sarana diplomasi berbasis media elektronik yang digunakan negara sebagai alat dalam berdiplomasi dengan negara lain atau masyarakat internasional.

Kegiatan yang berlangsung di Swiss Bell Inn Hotel Malang ini mengundang Mr. Julio Arias dari Head of Political Press and Information Section at The European Union, Mr. Maciej Duszynski Diplomat Kedutaan Polandia untuk Republik Indonesia, Odo. R.M. Manuhutu. M.A. M.P.A Direktur SESPARLU, Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia dan Ibu Kepala Prodi Hubungan Internasional Dian Mutmainah. S.IP. M.A. Dan, peserta yang hadir merupakan kalangan mahasiswa dan kalangan akademisi.

Seminar internasional ini menghadirkan banyak antusiasme dari kalangan mahasiswa, dan kalangan akademisi diskusi di seminar ini cukup berjalan dengan baik, terdapat 9 pertanyaan dari kalangan mahasiswa Hubungan  Internasional Program Studi Hubungan Internasional Universitas Brawijaya maupun dari Universitas lainnya. (bena)