Ditulis pada tanggal 13 May 2015, oleh admin, pada kategori Berita, Kegiatan, Seminar Nasional, Uncategorized

 

LAB-HI UB, Malang (13/05/2015) Seminar Internasional yang merupakan kolaborasi antara Laboratorium Program Studi Hubungan Internasional dan Jurusan Sosiologi merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Jurusan maupun Program Studi setiap tahunnya. Seminar Internasional ini membahas tentang kebijakan ASEAN Community tentang Diffable di Kawasan ASEAN, membahas isu-isu difable di Indonesia, dan juga membahas paradigma Human Rights di seluruh dunia.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Universitas Brawijaya Lantai 3 ini turut mengundang Mr. Khy Huy dari Institute on Disability Public Policy Cambodia, Karina Indrasari BA. MA Dosen Program Studi Hubungan Internasional Universitas Brawijaya, dan Slamet Thohari S.Fil. MA. Dosen Jurusan Sosiologi Universitas Brawijaya. Dan, peserta yang hadir merupakan kalangan mahasiswa dan kalangan akademisi.

Seminar internasional ini menghadirkan banyak antusiasme dari kalangan mahasiswa, diskusi di seminar ini cukup berjalan dengan baik, terdapat 9 pertanyaan dari kalangan mahasiswa Hubungan  Internasional, Sosiologi, Hukum, Teknik dan lain-lain. (bena)