Ditulis pada tanggal 4 March 2016, oleh admin, pada kategori Berita, Kegiatan, Seminar Nasional, Uncategorized
IMG_9047

Foto bersama pemateri seminar”G20 dan Keketuaan RRT” bersama jajaran Dosen Hubungan Intenasional Universitas Brawijaya

IMG_9014

Salah satu peserta mendiskusikan pertanyaan kepada pemateri dalam acara seminar “G20 dan Keketuaan RRT”

IMG_8912

Pemberian cinderamata oleh Bapak Imron selaku WD II kepada pemateri seminar”G20 dan Keketuaan RRT”

Malang (02/03/2016) – Seminar Diskusi Publik yang bertemakan G20 dan keketuaan RRT: “Akankah keketuaan RRT di G20 Berkontribusi Terhadap Penurunan Ketimpangan?” merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Laboratorium Hubungan Internasional yang bekerjasama dengan International NGO Forum on Indonesian Development (INFID). Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa, akademisi, dan masyarakat umum terutama aktivis NGO tentang pengetahuan keketuan RRT di forum global.

Kegiatan ini berlangsung di Ruangan Oryza Sativa Hotel UB lantai 3 dihadiri oleh Bapak Wakil Dekan Fisip II dan di moderatori oleh Bapak Yusli Effendi dari Prodi Hubungan Internasional. Adapun pemateri yang mengisi seminar ini adalah Bapak Joko Purnomo dari Prodi HI UB, Ibu Siti Khoirun Nikmah dari INFID, Bapak Yulius Purwadi dari Universitas Katolik Parahyangan, dan Ibu Nila Wardani selaku perwakilan Rumpun Malang.

Kuliah tamu ini menarik banyak partisipasi Mahasiswa HI, NGO-NGO, maupun golongan akademisi lainnya. Pada sesi tanya jawab, banyak pertanyaan yang muncul dari kalangan mahasiswa. Dan, dalam acara ini terdapat pembagian doorprize bagi penanya dengan pertanyaan terbaik. Dalam acara ini, disajikan juga acara akustik sebagai penghibur oleh mahasiswa Homeband HI FISIP UB. (BN).

Notulensi” seminar “G20 dan Keketuaan RRT” dapat diunduh di NOTULENSI ACARA DAN BERITA ACARA INFID