Ditulis pada tanggal 11 November 2015, oleh admin, pada kategori Berita, Kegiatan, Seminar Nasional, Uncategorized
Rio Budi Dewanto,  Ph.D dari Kementrian Luar Negeri memoderatori acara Outreach Programme tanggal 4 November 2015 di Guest House Brawijaya

Rio Budi Dewanto, Ph.D dari Kementrian Luar Negeri memoderatori acara Outreach Programme tanggal 4 November 2015 di Guest House Brawijaya

LAB HI UB, Malang (04/11/2015) – Seminar Internasional yang merupakan kolaborasi antara Laboratorium Program Studi Hubungan Internasional menjalankan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya. Kegiatan ini bekerjasama dengan Dirjen Eropa dan Amerika Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia. Seminar Nasional ini membahas tentang tema Kerjasama Indonesia-Uni Eropa dan Asia Europe Meeting.

Kegiatan yang berlangsung di Ruangan Oryza Sativa Universitas Brawijaya Hotel Malang ini mengundang Duta Besar Maruli Tua Sagala, Kementrian Luar Negeri RI, Aswin Ariyanto Azis. M.DevSt, Dosen Prodi HI Universitas Brawijaya Malang, Drs. Muhadi Sugiono MA, Dosen HI Universitas Gadjah Mada, dan Evi Fitriani, Ph.D. Dosen HI Universitas Indonesia. Dan dimoderatori oleh Rio Budi Rahmanto, PhD. dari Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia. Dan, peserta yang hadir merupakan kalangan mahasiswa dan kalangan akademisi.

Seminar internasional ini menghadirkan banyak antusiasme dari kalangan mahasiswa, dan kalangan akademisi diskusi di seminar ini cukup berjalan dengan baik, terdapat 12 pertanyaan dari kalangan mahasiswa Hubungan  Internasional Program Studi Hubungan Internasional Universitas Brawijaya maupun dari Universitas lainnya. Dan pada akhir seminar, terdapat role-play (diskusi) kalangan mahasiswa untuk membahas seputar isu kawasan Asia dan Eropa. (BN)

Untuk notulensi acara dapat diunduh pada link dibawah ini.

Notulensi Seminar Kemlu Indonesia-UE dan ASEM